Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juli, 2011

Oktober 29, 2007

Namaku Widuri berumur 25 tahun, aku dilahirkan dalam lingkungan keluarga yang cukup mapan. Karena itu aku terbiasa berhias dan menikmati kehidupan yang lumayan mewah. Kulitku putih dan orang bilang tubuhku cukup ideal. Aku telah berumah tangga, Sandi suamiku mempunyai perusahaan yang bergerak di bidang eksport import. Saat ini dia sedang tidak berada di rumah. Dia pergi keluar kota selama kurang lebih sebulan untuk mengurus keperluan bisnisnya. Aku terbiasa ditinggal sendiri di dalam rumah mewahku. Tapi sebulan yang lalu dia pulang membawa seseorang yang akan dijadikan supir di rumahku. Dia adalah Martono, seorang pria berumur kurang lebih 40 tahunan. Rambutnya botak kulitnya hitam dan wajahnya terlihat buruk keras. Suamiku yang mempekerjakannya sebagai supir kami sebagai balas jasa telah menyelamatkan suamiku dari ancaman perampokan di jalan raya. Meskipun aku kadang-kadang ketakutan melihat matanya yang jelalatan melihatku, tapi aku menghormati keputusan suamiku. Dia memang pintar mengemudi mobil dan mengetahui seluk-beluk kotaJakarta. Seringkali Aku belanja ke Mall hanya diantar oleh Martono karena suamiku betul-betul sangat sibuk. (lebih…)

Read Full Post »

Oktober 27, 2007

lanjutan dari Winda: Nikmat Terbalut Guna-guna 1

Malam Jumat itu Winda telah jatuh dalam pelukan dan takluk pada keperkasaan Johan di atas ranjang. Ya.., semalaman mereka berhubungan hingga pagi.

Pagi hari Johan bangun terlebih dahulu, meninggalkan Winda masih terlelap di ranjang yang telah acak-acakan tersebut. Saat Winda bangun ada sedikit rasa sesal di hatinya, selangkangannya terasa sedikit nyilu. Masih tertera dalam benaknya bagaimana perlakuan Johan pada setiap sudut tubuhnya, terutama saat – saat penetrasi yang dramatis. Pagi Jumat itu Winda mandi sebersih – bersihnya, berusaha agar jejak – jejak di tubuhnya hilang. Ya…, Winda kuatir jika jejak – jejak itu akan terlihat. Jejaknya mungkin bisa hilang, tapi nikmatnya tidak akan pernah hilang, juga sprei tempat tidurnya direndamnya juga.. (lebih…)

Read Full Post »

Oktober 10, 2007

Semenjak kejadian pertama, ketika mas Hari dan mas Mantri memperkosa saya, sudah beberapa kali mereka mengulangnya. Setiap kali melakukan mereka selalu mengerjai saya dengan cara cara yang belum pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya. Dan yang paling aneh mereka seolah tahu jadwal tugas luar mas Aries suami ku. Mereka selalu merekam setiap mereka menyetubuhi diriku. Diriku sebenarnya merasa sangat terhina atas perlakuan mereka tapi yang aneh saya juga selalu menikmatinya. Mereka selalu menggunakan hasil rekaman kamera itu untuk mengancam saya. (lebih…)

Read Full Post »

September 26, 2007

Kisah ini juga true story di mulai saat Winda seorang ibu muda, 26 tahun yang telah bersuami dan mempunyai seorang anak berumur 1 tahun di tempatkan di Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman-Sumatera Barat. Kabupaten ini terkenal dengan magisnya yang kuat, terletak di pesisir selatan Sumatera Barat. Demi karirnya di sebuah Bank swasta pemerintah, ia terpaksa bolak balik Padang – Lubuk Sikaping tiap akhir minggu mengunjungi sang suami yang menjadi dosen pada sebuah Universitas di kota Padang. (lebih…)

Read Full Post »

September 21, 2007

Cerita ini di mulai saat Yessy, wanita muda yang cantik, berkulit putih, 27 tahun, bekerja sebagai staff akunting pada sebuah perusahaan konsultan. Dia ditempatkan di kota Pekanbaru. Dia dan suaminya yang bekerja di ibukota harus terpisah jarak, dan hanya tiap seminggu atau dua minggu sekali bisa bertemu dengan suaminya. Mereka sampai saat ini dalam usaia perkawinan mencapai 2 tahun belum juga di karuniai anak. (lebih…)

Read Full Post »

September 20, 2007

Anita dan Lina adalah teman satu kampus. Mereka juga satu jurusan dan tinggal
di tempat kos yang sama. Tidak hanya itu, mereka juga memilih kamar tidur
yang sama pula. Hehehe…Rumah kos mereka cukup besar dan dibangun 2 lantai.
Lantai pertama adalah untuk tuan rumahnya, sedang lantai dua adalah untuk para
anak kos cewek. Ada sekitar 10 kamar yang tersedia dan saat itu fully occupied. (lebih…)

Read Full Post »

September 14, 2007

Hari itu aku masih ingat sekali. Menjelang malam hari kuarahkan mobilku kekampus. Aku ingin melihat jadwal Semester Pendek. Semester ini aku mendapatkan 2 mata kuliah E, sehingga aku harus mengulang. Hal itu karena petualangan-petualangaku yang membuatku jarang belajar. Malah terkadang tugas kuliahpun jarang kukumpul. Aldo (mantanku) yang selalu mengeksplorasi tubuhku setiap saat. Dimana saja dan kapan saja, dia selalu mengajakku ML. bisa dipastikan tiap kami bertemu selalu diakhiri diranjang. nafsunya sangat GD. Dia tidak bisa lihat situasi. Malah disaat aku mo belajar buat ujian, dia malah mengerjai tubuhku sepanjang malam. Mulanya aku kadang menolak, tapi dia mampu memancing libidoku, sehingga kurelakan tubuhku menjadi santapannya sehari-hari. Aku yang memang sudah mulai doyan Sex, bahkan tak jarang yang merengek-rengek minta disodok olehnya. Tapi itu dulu, seperti biasa aku ga bisa tahan terhadap satu cowo hingga kami putus baik-baik 1 bulan yang lalu. Apalagi aku sadar Aldo ternyata ga tulus mencintaiku, dia hanya mencintai tubuhku saja. (lebih…)

Read Full Post »

September 7, 2007

Umur saya saat ini 23 tahun saya sudah 2 tahun menikah dengan suami saya mas Aries, saat ini mas aries berumur 34 tahun, kami umur kami memang terpaut cukup jauh.. pernikahan kami adalah pernikahan yang diatur. hmmm maksudnya dijodohkan.. tapi bukan berarti saya tidak sayang terhadap mas Aries..dia orang yang sangat humoris.. kehidupan sex kami juga lumayan bagus walau menurut saya dia sangat konservatif satu2nya kebiasaan yang rada tidak konservatif adalah dia senang merekam adegan kami saat bercinta denagn menggunakan handycam walau saya sering protes seba yang terlihat utuh hanya saya sedang dia hanya terlihat dari leher ke atas (curang). Untuk sekedar gambaran saya sering membanggakan kulit saya yang sangat putih saya mengunakan bra ber ukuran 34C Tinggi saya 155cm dan berat 44kg. Buah dada saya lumayan membulat dengan puting berwarna kemerahan dan cukup panjang menonjol sebesar ruas pertama kelingking saya, bentuk pantat saya padat namun tidak terlalu besar, saya tidak pernah merasa memiliki wajah yang terlalu cantik walau banyak teman yang mengatakan saya pantas jadi model. Ada teman saya yang sinis mengatakan kenapa saya dijodohkan dengannya, sebab dia nggak laku hinggak berumur 32 tahun belum menikah sehinggak harus dijodohkan dengan saya yang jauh lebih muda. Suatu pernyataan yang sama sekali tidak benar, kalau mas Aries mau pasti banyak yang mau menikah dengannya selain pendidikannya lumayan tinggi, kaya, dia lumayan ganteng dan orangnya baik serta humoris, tapi dia terlalu sibuk dengan sekoah nya lalu dilanjutkan dengan kariernya. Dua tahun lalu pernikahan kami dipercepat karena mas Aries harus bertugas di Korea dengan kontrak kerja selama 5 tahun. Jadilah kami menikah kemudian berangkat ke Korea. (lebih…)

Read Full Post »

September 4, 2007

Agnes Monica

Agnes Monica

” Ga bisa ini, memalukan bangsa saja ” Resah Bang Rhoma Irama, sang raja.Yang gelisah menonton infotainment, dimana sedang mewawancarai Agnes yang berencana mengadakan konser di malaysia..” Gila ini gila…

Gumam Bang Rhoma..” Sakrie, besok hubungi manajement-nya dan suruh dia mengadap saya, ini bisa memalukan Indonesia ” Ucap Bang Rhoma menyuruh Ajudannya itu, sementara Matanya tak pernah lepas menaap setiap lekuk tubuh Agnes di layar televisi, sambil mengaruk-garuk selangkangannya.. (lebih…)

Read Full Post »

September 3, 2007

Wulan Guritno

Wulan Guritno

 
“Iya lah.. ntar abis gue mandiin Shaloom, gue ke tempat elo deh.. Bye Cinta..”, ujar Wulan mengakhiri pembicaraannya dengan sahabatnya, Dian Sastro. Wulan Guritno memang sudah lama bersahabat dengan Dian, dan mereka baru aja janjian untuk pergi bareng ke salon langganan mereka untuk sekedar ngobrol dan melakukan perawatan rutin terhadap tubuh mereka yang pastinya merupakan modal utama dua artis cantik ini di dunia entertainment.
“Mama mau pegi ama tante Dian lagi ya?” tanya Shaloom, anak semata wayangnya dengan raut wajah jenaka, yang membuat Wulan tersenyum sedikit tak tega. Ia tahu akhir-akhir ini sering sekali ia pergi meninggalkan Shaloom dirumah. Kesibukannya berpacaran dengan pacar barunya, Adilla Dimitri, membuatnya sering melupakan Shaloom dan sahabat-sahabatnya. Sehingga kadang ia merasa sedikit bersalah kepada mereka semua, terutama Shaloom. (lebih…)

Read Full Post »

Marto Sang Napi

Agustus 20, 2007

Ryani adalah seorang mahasiswi program profesi pada sebuah fakultas psikologi di sebuah universitas di Solo. Saat itu berumur 25 tahun, kulit putih, sopan. Sosoknya amat cantik dan menarik hati pria yang memandang dan tidak heran bila ia telah di pertunangkan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pegawai pemda setempat.

Kejadiannya bermula saat untuk menyelesaikan tugas akhir dari kampus, dan yang menjadi objek penelitiannya adalah tentang perilaku narapidana selama proses asimilasi. Untuk itu Ryani sering mondar mandir masuk kedalam LP dikota itu untuk melakukan penelitian. Iapun mengambil sebuah contoh kasus dari seorang napi yang bernama Marto. Marto adalah napi yang terhukum selama 9 tahun dalam kasus pembunuhan. Ia telah menjalani masa tahanan selama 7 tahun dan karena berkelakuan baik maka ia sering mendapat remisi.Umurnya 49 tahun, sosoknya pendek, hitam, perut buncit. (lebih…)

Read Full Post »

Agustus 12, 2007

TERSINGGUNG KATA

Rumah yang mewah, uang yang berlebihan dan fasilitas hidup yang lebih dari cukup ternyata bukan kunci kebahagiaan untuk seorang wanita. Apalagi untuk seorang wanita yang muda, cantik dan penuh vitalitas hidup seperti Sari. Sudah satu bulan ini ia ditinggal suaminya bertugas ke luar kota. Padahal mereka belum lagi enam bulan menikah. Pasti semakin mengesalkan juga, untuk Sari, kalau tugas dinas luar kota diperpanjang di luar rencana. Seperti malam itu, ketika Baskoro, suami Sari, menelepon untuk menjelaskan bahwa ia tidak jadi pulang besok karena tugasnya diperpanjang 2 – 3 minggu lagi. Sari keras mem-protes, tapi menurut suaminya mau tidak mau ia harus menjalankan tugas. Waktu Sari merayunya, supaya bisa datang untuk ‘week-end’ saja, Baskoro menolak. Katanya terlalu repot jauh-jauh datang hanya untuk sekedar ‘indehoy.’ Dengan hati panas Sari bertanya: “Lho mas, apa kamu nggak punya kebutuhan sebagai laki-laki?” Mungkin karena suasana pembicaraan dari tadi sudah agak tegang seenaknya Baskoro menjawab, … “Yah namanya laki-laki, di mana aja kan bisa dapet.” (lebih…)

Read Full Post »

PKN 5

Juli 29, 2007

Aku kembali ke depan dan kulihat Pak Paijo akan mengayuh becaknya
meninggalkan lokasi rumahku.

Malam harinya adalah malam Minggu, istriku mengenakan daster batik
bermotif bunga yang agak ketat sehingga perut istriku yang sudah tak
begitu ramping tampak menonjol di depan sedangkan pantat bahenolnya
membentuk menonjol ke belakang dan kedua payudara tak berBH tampak montok
dengan kedua putingnya yang menonjol.
Setel ah makan malam tak seperti biasanya istriku berdandan seolah akan
menghadiri pesta, entah mengapa aku diam dan hanya berkomentar
“kau tambah cantik, dik, mau kemana?”Tanyaku.
“Siapa tahu ada tamu, mas”katanya santai
“Kok tamu? Tak kira aku..”kataku (lebih…)

Read Full Post »

PKN 4

Juli 29, 2007

Ku tutup buku itu. Malamnya seerti tak terjadi apa-apa sampai aku menekan
perutnya sambil bercanda dan istriku mengatakan sakit di perutnya.
“Wah, paling gara=gara yang mengganggu malam hari itu, lebih baik di
periksakan besok sore, dik. Lebih baik kita ke dokter kandungan, aku tahu
dr Tan ahli kandungan.”kataku berpura-pura tak mengetahui catatan yang
ditulis istriku di buku exercise.
Istriku setuju atas saranku. (lebih…)

Read Full Post »

PKN 3

Juli 29, 2007

Beberapa minggu kemudian ketika aku sendiri di rumah entah mengapa aku
ingin membongkar menemukan rak buku istriku dan kutemukan seperti buku
catatan umumnya karena di depan bertulisakan Exercise dan di dalamnya
halaman mukanya memang latihan latihan Bahasa Inggris tetapi pada halaman
ke 9 terdapat menyekat buku dan kutemukan tulisan istriku yang super hot
menceritakan detail kejadian yang membuat kontolku ngaceng, rupanya
kejadian itu berlangsung saat ku dinas 2 hari yang jaid Cuma 1 hari itu. (lebih…)

Read Full Post »

Older Posts »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 157 pengikut lainnya.